Rabu, 09 Februari 2011

Calender

Dasar kalender FF1 + IE5 + Opr7 +
Jika Anda memerlukan kalender, sederhana elegan untuk menampilkan hari saat bulan, Basic Kalender skrip yang sangat baik untuk tujuan tersebut. Menggunakan CSS untuk memudahkan berubah untuk penampilan, segala sesuatu dari dimensi kalender, warna, turun ke font yang digunakan untuk menyorot hari saat ini.

Dynamic kalender FF1 + IE5 + Opr7 +

-User diajukan
kalender keren Constantin's DHTML tidak hanya memungkinkan Anda untuk melihat kalender untuk setiap bulan setiap tahun, tetapi melakukannya dengan gaya!

Dynamic kalender II FF1 + IE5 + Opr7 +
Sebuah kalender DHTML sangat serbaguna yang ditargetkan untuk IE4 + dan NS6 + browser.

IE 5 IE5 + Proprietary kalender
Memanfaatkan dukungan IE 5 untuk perilaku DHTML, Microsoft telah membuat script kalender ini sangat stabil dan menarik bagi mereka yang membutuhkan kalender untuk digunakan pada situs mereka. Terlihat di IE 5 +, dan hanya diabaikan oleh semua browser lainnya.

Kalender Popup IE5 + Opr7 +
Apakah formulir Anda berisi INPUT box (es) yang membutuhkan nilai tanggal dari pengunjung? Be's Popup skrip Kalender memungkinkan cara, visual interaktif memilih dan memasukkan tanggal ini. Klik pada link, dan kalender DHTML turun ke bawah, yang memungkinkan pengguna untuk klik tanggal yang diinginkan untuk masuk ke dalam elemen form.

Xin's Popup Calendar FF1 + IE5 + Opr7 + update.gif (1252 bytes)

Serupa dengan script di atas, Xin's Popup Kalender membuat memasukkan tanggal ke dalam bentuk semudah point-and-klik. pengguna Anda hanya memilih tanggal dari kalender popup-window, dan itu otomatis masuk ke bentuk bidang yang ditunjuk.

Jason Tanggal Input Kalender FF1 + IE5 + Opr7 +
Script ini akan menampilkan kalender popup di sebelah bidang tanggal untuk memudahkan bagi pengguna untuk mengisi tanggal tersebut. script ini juga menghasilkan field tanggal aktual serta menggunakan menu pilih dan kotak teks, dan menciptakan lapangan tersembunyi untuk berisi nilai Tanggal pengguna yang dipilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar